Sate MaranggiRumah makan Sate Anwar2 menyajikan makanan khas sunda terutama sate Maranggi yang merupakan khas Purwakarta dengan tempat suasana pedesaan yang nyaman dan asri.

Makan dengan cara lesehan dengan di suguhi pemandangan alam antara pesawahan dan pegunungan sehingga membuat betah siapapun yang menikmati hidangan di tempat tersebut.

Di samping tentunya hidangan yang selalu menggugah selera dan membikin lidah ingin mencicipi setiap hidangan yang ada. selain hidangan sate bakar juga ada sop kambing saat di makan hangat-hangat akan terasa lebih nikmat perpaduan citarasa gurih dan pedas. Anjar

Beberapa hidangan lainpun tersedia bagi yang tidak berkenan dengan jenis daging kambing di Sate Anwar 2 juga tersedia ayam bakar, ikan gurame bakar dan tentunya makanan khas sunda Karedok campuran jenis sayuran segar dengan bumbu kacang yang memikat di samping tentunya juga nasi putih hangat dalam bakul kayu yang eksotis.

Sate Maranggi adalah sate khas Purwakarta, Jawa Barat biasanya terbuat dari daging kambing atau daging sapi.

Penjaja sate maranggi dapat ditemukan hampir di setiap sudut Purwakarta, sebagian menajajakan dengan cara berkeliling.

Yang membedakan sate maranggi dengan sate lainnya adalah bumbunya terbuat dari kecap yang memiliki cita rasa paduan manis, asam, dan pedas yang menyentuh lidah kala menikmati sate berbumbu khas ini.

Sate Anwar 2 Dengan Pemandangan SawahPaduan rasa yang menggoda selera ini muncul karena bumbu sate maranggi terbuat dari kecap, sambal cabai hijau ditambah sedikit cuka lahang (cuka yang terbuat dari tebu).

Saat disajikan, bumbu kecap itu dilengkapi dengan irisan bawang merah dan tomat segar.

Biasanya sate maranggi dihidang dengan ketan bakar, sambal oncom atau nasi timbel. Pada saat ini, sate maranggi semakin populer di Jawa Barat.

Sate maranggi juga bisa kita temukan di kota besar seperti Bandung. Sebut saja Sate Maranggi Pak Jaya di Padasuka dan lain-lain.

Menurut Muhammad Anjar Koswara anak pemilik sate Anwar 2 bahwaSate Anwar makanan pada Sate Anwar 2 semua di sajikan dalam bentuk baru dan masakan tidak di stok untuk waktu lama sehingga dijaga kesegaran dan kesehatannya.

Dengan berbagai pilihan masakan yang memiliki citarasa masakan khas indonesia yang luar biasa, dan membuat betah tinggal berlama-lama.

Bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati citarasa masakan sunda silahkan datang aja langsung kelokasi didaerah Pondoksalam dan Pasawahan Purwakarta.