Sebagai pemimpin bisnis, Anda akan diharapkan untuk menetapkan nilai-nilai dari suatu organisasi dan menyediakan stakeholder untuk bersama sama mencapai visi masa depan.

Sudah pasti diperlukan komunikasi bijaksana di setiap tingkat dalam rangka untuk mengembangkan visi dan menerjemahkannya ke dalam strategi jangka menengah dan tindakan setiap harinya.

Pemimpin fokus pada visi dan tujuan secara keseluruhan dan kemudian membantu anggota tim mereka untuk menafsirkan bagaimana untuk mencapai tujuan yang telah disepakati dengan cara yang konsisten sesuai dengan nilai-nilai yang ada pada organisasi.

Peran kepemimpinan Anda mungkin untuk membuat visi dan tujuan strategis di atas organisasi Anda, atau mungkin untuk mengembangkan rencana tim Anda sejalan dengan strategi perusahaan yang lebih besar.

Dalam kedua kasus, cara terbaik untuk maju adalah dengan melibatkan tim Anda dalam mengembangkan visi yang benar dari awal.

Mulailah dengan menuliskannya. Saat Anda bergerak maju, Anda akan perlu untuk menyatakan kembali dan menciptakan visi melalui tanya jawab terbuka sesi, pertemuan tim, dan ulasan satu per satu secara detil.

Buatlah agar setiap orang yang terlibat akan belajar bagaimana membuat kontribusi individu yang berarti terhadap tujuan tim.

Menjadi Terdpean Melalui Visi

Photo Credits: bdhls.org

Orang termotivasi oleh pemahaman yang jelas tentang apa yang harus mereka lakukan untuk memenuhi pertanyaan seputar visi mengenai, kapan, seberapa baik, dan pertanyaan mengapa . Ini adalah rambu-rambu kunci pada perjalanan ke pengembangan profesional mereka dan untuk pencapaian visi sebuah tim.

Tugas Anda adalah untuk membantu setiap orang dalam tim Anda untuk merencanakan rute, dan untuk meninjau kemajuan mereka.