Nama Anda (dibutuhkan)

Email Anda (dibutuhkan)

Subyek

Pesan

captcha

Kami memiliki logo berwarna hitam muda adalah warna netral dan memberikan aksen anggun dan elegan dengan semangat muda yang penuh keyakinan bahwa kami akan terus berkembang dan maju kedepan secara bertahap menjadi yang unggul. Ditambah dengan menyisipkan tulisan “Pondok Salam” akan melambangkan keeksistensian untuk dapat diterima di dalam masyarakat.  Apa yang membuat nama “Pondok Salam” berbeda dengan yang lain adalah dari kata “Pondok” dan “Salam”. Pondok Salam terinspirasi dari sebuah nama kecamatan yang berada di kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Makna Pondok Salam berasal dari kisah-kisah pada masa perjuangan kolonial Belanda yang mengatakan bahwa Pondok Salam dahulu merupakan tempat persinggahan bagi para pejuang dalam melarikan diri dari kejaran para tentara kolonial Belanda. Tempat peristirahatan ini merupakan jalur utama dari Purwakarata menuju Wanayasa yang dahulu merupakan pusat pemerintahan. Sehingga daerah ini di namakan Pondok Salam yang terdiri dari dua suku kata yaitu Pondok dan Salam, yang artinya Pondok itu tempat persinggahan dan Salam yang berarti keselamatan.

Kehadiran kami diharapkan membangkitkan semangat dan motivasi tentang kewirausahaan kepada masyarakat Indonesia, terutama generasi muda sehingga memiliki manfaat yang lebih bagi masyarakat luas. Kami berusaha menciptakan nilai baru dengan mengintegrasikan teknologi informasi digital dan media internet untuk terus mempersembahkan ide dan kreativitas dalam menciptakan kewirausahaan sosial (social entrepreneurship).