Peran kunci Anda sebagai pemimpin adalah untuk menginspirasi keterikatan emosional dengan visi yang menarik dan membuat merasa berhasil.

Orang-orang kemudian akan percaya pada sebab dan akibat  bahwasannya kontribursi individu dengan memberikan yang terbaik pada sebuah tim benar-benar  akan memberikan manfaat lebih baik bagi semua pihak.

Berikan setiap orang peran untuk melaksanakan visi dalam tim dan meminta mereka untuk melaporkan kembali kepada Anda apa saja yang sudah berjalan dengan baik atau belum.

Setiap individu berbagi untuk memberikan paparan kepada seluruh tim sehingga semua orang dapat belajar mengenai hal-hal yang baru dan dengan cara baru.

Ketika Anda melakukan evaluasi setiap langkah-langkah praktis berasama tim, selalu menghubungkan mereka kembali ke visi secara  keseluruhan.

Ingatlah untuk mengucapkan “terima kasih” pada individual di depan tim untuk membantu menjaga

momentum dan motivasi tim.

Rayakan keberhasilan tim untuk menjaga tim bergerak ke depan bersama-sama. Mengenali langkah-langkah kecil ke arah yang benar.

Eksplorasi bersama anggota tim potensi setiap individu untuk menemukan hal yang unik dan nilai-nilai baru,  seperti halnya  pengalaman hidup, pengetahuan, dan keterampilan.

Memahami apa yang secara khusus memotivasi setiap orang untuk terlibat dengan pekerjaan mereka dan rela memberikan nilai lebih yang mereka punya.

Berpikir lateral tentang cara Anda menghargai anggota tim Anda. Imbalan keuangan sering memiliki nilai motivasi yang kurang  bagus dibandingkan pengakuan dan terima kasih tulus dari Anda.